Langsung ke konten utama

Ternyata, Di Bali Masih Ada Pantai Yang Nggak Rame!

Ternyata, Di Bali Masih Ada Pantai Yang Nggak Rame! - Setelah sekian lama direncanakan, berkali-kali gagal atau tertunda, akhirnya hari minggu kemarin kesampaian juga untuk mengunjungi salah satu spot pantai di Bali yang konon masih sepi, yaitu Pantai Nyang Nyang.

Kalau kamu masih asing dengan nama ini, yaaaaa... SAMA 😂😂

Lagian kalo udah terkenal, pasti rame, kan? Pertama kali denger (baca) nama dari pantai ini tuh dari browsing-browsing dan membaca salah satu blog.

Sang penulis mengisahkan soal bagaimana sepinya pantai ini, hingga serasa pantai pribadi. Ah, masa sih? Dari situlah aku mulai penasaran.

Masih dari sumber yang sama, disebutkan pula bahwa trek yang harus dilalui itu sungguh menguras tenaga, karena kita harus menuruni jurang dengan berjalan kaki.

Dan bener aja! Disana masih belum ada infrastruktur yang memadai. Semuanya masih apa adanya. Memang sih, sudah ada beberapa "warung" yang bersarang disekitaran lokasi. Namun sekali lagi, warung tersebut masih sangat sederhana dengan dagangan yang juga sangat terbatas pilihannya.

Penasaran gimana penampakan dari pantainya? Kamu bisa baca selengkapnya di Hayuklah.com dan atau bisa tonton video nya di channel Hayuklah Com

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Baterai AA, Drama #PaketYangTertukar, Hingga Mengingatkan Pada MiniWD

Baterai AA, Drama #PaketYangTertukar, Hingga Mengingatkan Pada MiniWD - Beberapa hari yang lalu, aku memutuskan untuk membeli 6 buah baterai AA yang bisa diisi ulang (rechargeable) dengan merk Panasonic Eneloop di sebuah toko online. Tujuanku membeli baterai-baterai tersebut adalah untuk kebutuhan lighting, sebagai pendukung saat akan membuat video. Yaa maklum, sekarang kan diriku lagi coba untuk bikin konten di Youtube. Dan kebetulan juga, sebelumnya aku juga sudah mendapatkan kabar bahwa akan ada sebuah smartphone yang akan dikimkan padaku untuk di review pada salah satu blog ku yang bertemakan teknologi (Techijau.com). Niat hati ingin mempersiapkan peralatan sebelum membuat konten, akupun kemudian langsung memesan baterai yang kusebutkan diatas lengkap dengan chargernya. Dengan harapan, baterai dan smartphone yang akan di review nanti akan tiba dalam waktu yang berdekatan. Tak sampai 2 hari menanti, paket pesananku akhirnya tiba! Tapi... Kok aneh ya? Ini paket ente

Cucu Durhaka, Contoh Tidak Baik Di Masyarakat

Cucu Durhaka, Contoh Tidak Baik Di Masyarakat - Dunia semakin kejam, itulah yang pertama kali aku pikirkan setelah menemukan foto postingan yang aku cantumkan dibawah ini. Entah siapa yang mengambil dan mengunggah foto ini, ia bercerita bahwa ia melihat seorang bocah bersama dengan neneknya sedang naik angkutan umum. Singkat cerita ketika mas-mas kenek nagih ongkos, si bocah ini hanya membayar untuk dirinya sendiri. Walhasil si nenek pun kebingungan. Tapi yang menyebalkan adalah sikap dari si bocah ini yang seakan.. Gak punya hati.. dengan berkata pada neneknya : "Bawa duit gak? Nyusahin.." Setelah itu mending kek ya kalo langsung dibayarin, ternyata nggak. Sampai-sampai menurut keterangan yang ada di foto ini, si nenek itu akhirnya dibayari oleh mbak-mbak disebelah nenek itu duduk. Dan kemudian si bocah dengan santai dan sedikit muka manyun mengambil hape dan bermain-main dengan hapenya. Oke, sebenernya aku gak kepengen nge-bully ini anak, tapi ini keterlalua